Senin, 01 April 2013

Foto prewedding di Bali

Foto PreWedding Bali – Anda pasti pernah mendengar ungkapan seperti ini “sebuah foto dapat mengungkapkan ribuan kata”, bukan? Maksud dari ungkapan tersebut adalah foto prewedding dapat bercerita atau menggambarkan kondisi yang terjadi dalam moment foto tersebut.

Apabila Anda merupakan orang yang senang sekali mengabadikan suatu moment, maka Anda tentunya ingin mengabadikan moment pernikahan melalui foto pre wedding.

Dalam hal ini, Anda bisa membingkai foto-foto pre wedding untuk dipajang pada resepsi pernikahan atau memajangnya dalam undangan pernikahan Anda. Dengan demikian, orang-orang pun dapat menikati cerita yang mengalir dari foto pre wedding tersebut.

• Pentingnya Mempertimbangkan Beberapa Faktor Untuk Foto Pre Wedding

Memang, saat ini ragam foto pre wedding sangatlah bervariasi, namun sebelum menentukan untuk melakukan foto pre wedding, selain memilih fotografer yang profesional.

Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor, agar Anda mendapatkan foto pre wedding yang memukau, sesuai dengan harapan Anda dan calon suami.

• Beberapa Faktor Yang Harus Dipertimbangkan Untuk Foto Pre Wedding

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah lokasi pemotretan. Jika Anda memilih foto pre wedding indoor, tentunya tidak ada masalah dengan lokasi pemotretan karena pemotretan hanya dilakukan di dalam studio.

Berbeda halnya jika Anda memutuskan untuk foto pre wedding outdoor.

Jika Anda salah dalam memilih tempat pemotretan, maka akan berakibat fatal pada hasil foto pre wedding Anda. Jadi, Anda harus berhati-hati dalam memilih lokasi pemotretan.

Anda dapat memilih lokasi ini sebagai lokasi pemotretan foto pre wedding, seperti museum, taman kota, kebun teh, dan pantai. Atau Anda juga dapat memilih tempat-tempat favorit yang sering Anda kunjungi bersama calon suami, seperti tempat makan, atau kampus.